Senin, 20 Mei 2019

Ini Pesan Kamtibmas Polsek Pantee Bidari Kepada Remaja Di Bulan Ramadhan


Tribrata News Aceh Timur-Untuk menjaga situasi wilayah hukumnya tetap kondusif pada bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriyah, Polsek Pantee Bidari terus memberikan himbauan kepada masyarakat terutama remaja untuk tidak melakukan kegiatan yang mengarah negatif, misalnya balapan liar.
“Bulan suci ramadhan adalah moment yang sangat penting bagi umat muslim khususnya, selama bulan ramadhan umat muslim berlomba-lomba melaksanakan ibadah dengan nyaman dan khusuk, menyangkut dengan hal tersebut kami dari pihak Kepolisian menghimbau kepada adik-adik agar tidak melakukan hal yang negatif atau mengganggu kenyamanan seseorang dalam beribadah, salah satunya seperti balapan liar.” Ujar Kanit Binmas Polsek Pantee Bidari Bripka Muzakir kepada sejumlah remaja di halam Mesjid Gampong Paya Deumam Sa, Senin (20/05/2019).
Sementara itu Kapolsek Pantee Bidari Ipda Iskandar Wijaya juga menghimbau untuk tidak melakukan hal-hal yang negatif karena dapat merugikan masyarakat dan mengganggu kenyamanan seseorang melaksanakan ibadahnya. Ia juga melarang keras balapan liar karena dapat mengganggu kekhusyukan ibadah umat Islam. Pihaknya akan menjaga titik tertentu yang sering dijadikan tempat balapan liar, jika kedapatan pihaknya akan memberikan tindakan tegas
“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Pantee Bidari untuk bersama-sama menjaga suasana dan ketentraman Bulan Ramadhan dengan menghindari segala bentuk perbuatan yang dapat mengganggu ketenangan dan kekhusyukan dalam menjalankan ibadah puasa dan ibadah lainnya.”kata Kapolsek Pantee Bidari Ipda Iskandar Wijaya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar