Jelang Lebaran, Polsek Peureulak Sisir Sejumlah Objek Vital, Ini Lokasinya


Tribrata News Aceh Timur-Sejumlah personil Polsek Peureulak menyisir sejumlah objek vital jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Mereka menyisir sejumlah kawasan seperti; perbankan, pertokoan emas, pusat perbelanjaan, SPBU dan sejumlah fasilitas umum lainya.
"Sasaran kegiatan yang berkaitan dengan Ramadhan dan Idul Fitri bisa dilaksanakan dengan aman dan nyaman. Aman dari kriminalitas, aman dari premanisme dan radikalisme," kata Kapolsek Peureulak AKP Muhammad Nawawi, S.H, Kamis (30/5/2019).
Kapolsek mengatakan secara bergiliran personel pengamanan menyisir sejumlah tempat untuk mengantisipasi gangguan keamanan.
"Ini akan dilakukan mulai hari ini dan seterusnya setiap hari, bergiliran untuk menyisir objek-ojek vital di Kota Peureulak. Kehadiran kami di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman," kata Kapolsek.
Ia juga berharap masyarakat turut mendukung keamanan wilayah Peuereulak dengan tertib dan menjadi polisi bagi diri sendiri.
"Peureulak punya kita, kita semua. Mari kita jaga bersama, maka dari itu bahu membahu untuk stabilitas keamanan wilayah Peureulak.” Tegas AKP Muhammad Nawawi. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments