TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kabag Ops Polres Aceh Timur Cek Pos Pelayanan Operasi Ketupat Rencong 2019


Tribrata News Atim-Kabag Ops Polres Aceh Timur Kompol Raja Gunawan, S.H, M.M, pada Rabu (29/05/2018) melakukan pengecekan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Rencong 2019 yang terletak di depan Terminal Peureulak.
Dalam menghadapi arus mudik menjelang dan sesudah Idul Fitri 1440 H tahun ini, Polres Aceh Timur dalam rangka Operasi Ketupat Rencong 2019 menyiapkan 1 (satu) Pos Pelayanan yang didirikan di Terminal Peureulak, dan 2 (dua) Pos Pengamanan yang berada di Idi Rayeuk dan Pantee Bidari.
Kedatangan Kabag Ops disambut langsung oleh Kapolsek Peureulak AKP Muhammad Nawawi, S.H dan Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Wisnu Bramantyo, S.TrK.
Selain mengecek kesiapan personel pengamanan Kabag Ops  juga melakukan pemeriksaan mulai dari administrasi posko hingga jumlah personel yang melaksanakan pengamanan di posko.
Pihaknya mengaku puas dengan kesiapan anggota yang terlibat dalam pengamanan lebaran ini, meski demikian pihaknya tetap meminta kesiagaan tim gabungan sekaligus menaruh harapan semua tim saling membantu dan memberikan kontribusi sesuai tugas.
Dikatakan oleh Kabag Ops, "Tujuan dari peninjauan ini, memastikan semua petugas khususnya kepolisian dan instansi terkait lainnya sudah siap melakukan pengamanan dan saat ini, dapat dipastikan semua aman terkendali." Terangnya.
Ditambahkannya, Posko ini akan didirikan selama 13 hari mulai tanggal 29 Mei sampai dengan 10 Juni 2019 mendatang." Pungkas Pungkas Kabag Ops Polres Aceh Timur Kompol Raja Gunawan, S.H, M.M. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post