Minggu, 26 Mei 2019

Kapolres Aceh Timur Buka Bersama Jurnalis Muda Aceh


Tribrata News Aceh Timur-Jurnalis Muda Aceh (JMA) menggelar buka puasa bersama dengan Stakeholder sekaligus menyantuni anak yatim yang berlangsung di Coffee Anugerah 97, Minggu (26/05/2019).
Kegiatan buka puasa antara pengurus JMA bersama mitra ini, dihadiri oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro S.I.K, M.H, Kasubag TU Kemenang Aceh Timur Tgk. H. Akly Zikurullah, S. Ag, M.H, Kasubsi Pelayanan, Pengelolaan Rutan Cabang Idi, Rusdi, S.H, Tgk. Muslem dan Ketua/pengurus beserta anggota Jurnalis Muda Aceh.
Dalam sambutanya Ketua Jurnalis Muda (JMA) Aceh Ilham Zulfikar mengatakan, "Kegiatan buka bersama yang kita gelar pada sore ini merupakan salah bentuk satu jalinan silahturahmi antara JMA dengan stakeholder, sekaligus bentuk syukur atas nikmat yang telah Allah SWT berikan kepada kami." Terangnya.
Ditambahkanya, meski JMA terbentuk kurang lebih satu tahun, kami terus menggandeng seluruh stakeholder untuk terus berkarya membangun bangsa khususnya di wilayah Kabupaten Aceh Timur, oleh karena itu, saran, kritik juga masukan sangat kami harapkan, sekaligus mewakili anggota JMA, kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung atas terlaksananya kegiatan buka bersama ini. Pungkas Ilham Zulfikar.
Sementara itu, Kapolres Aceh Timur, turut memberikan apresiasi terhadap Jurnalis Muda Aceh dan berharap agar organisasi ini bisa menjadi wadah sebagai jurnalis yang profesional.
"Ya semoga organisasi ini (JMA/Red) bisa menjadi wadah para jurnalis yang profesional serta menjadi pengontrol sosial positif bagi Aceh Timur," Harap Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar