Selasa, 28 Mei 2019

Kapolres Aceh Timur Hadiri Peringatan Nuzul Qur'an 1440 H dan Buka Bersama Dengan Unsur Forkopimda Aceh Timur


Tribrata News Aceh Timur-Kapolres AcehTimur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H menghadiri peringatan Nuzul Qur'an 1440 H dan Bukah Bersama yang diselenggarakan unsur Forkopimda  Aceh Timur yang bertempat di rumah Bupati Aceh Timur, H. HasballahBin H.M Thaib, S.H di Gampong Seunebok Tengoh, Kecamatan Darul Ihsan, Selasa (28/05/2019).
Mengawali kegiatan, Bupati Aceh Timur dalam sambutanya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kedatangan para hadirin dalam rangka memperingati Nuzul Qur'an dan pemberian santunan anak yatim sebanyak 4.527 orang dari perwakilan kecamatan. Sebut Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M Thaib, S.H.
Usai sambutan Bupati Aceh Timur, Abi Muhammad (Alue Lhok) menyampaikan tausiyah dengan mengajak seluruh umat muslim untuk memanfaatkan bulan puasa ini dengan melaksanakan ibadah secara hikmat, sehingga kita dapat diampuni dosa-dosa yang kita perbuat selama ini karena bulan ini adalah bulan pengampunan bagi umat muslim. Terang Abi Muhammad.
Lebih lanjut Abi Muhammad menyatakan, saat ini kita sudah memasuki malam Lailatur Qodar yaitu malam seribu bulan yang jatuh pada ke 10 hari terakhir di bulan puasa. Oleh karena itu mari kita mempertebal amalan sehingga dapat diampuni Allah SWT.
Di samping itu kita juga dianjurkan memelihara anak yatim sehingga amalan kita berjalan sesuai dengan perintah Allah SWT dan mari kita tingkatkan ketakwaan kepada Allah SWT. Dengan peringatan Nuzul Qur'an ini kita bisa mengambil hikmahnya dengan do’a dan harapan, semoga kita semua dapat menjalankan segalah perintah  dan menjauhi segala larangan-Nya. Pungkas Abi Muhammad. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar