Jumat, 10 Mei 2019

Kapolres Aceh Timur Serahkan Bantuan Tanggap Darurat Kepada Korban Kebakaran Di Gampong Seunebok Rambong, Idi Rayeuk


Tribrata News  Aceh Timur-Sebagai bentuk empati kepada M. Yunus (70), warga Dusun Lampoh Kawat, Gampong Seunebok Rambong,Kecamatan Idi Rayeuk yang mengalami musibah kebakaran rumah pada Rabu (08/05/2019), Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H menyerahkan bantuan tanggap darurat kepada M. Yunus, Jum’at (10/05/2019).
Bantuan berupa sembako diserahkan langsung oleh Kapolres Aceh Timur dengan didampingi Kasat Binmas Iptu Azman, M.A, S.H, M.H serta Kapolsek Idi Rayeuk AKP Fazli dan bantuan diterima langsung oleh M. Yunus didampingi sejumlah anggota keluarganya.
Kapolres mengatakan, dengan bantuan ini kami berharap bisa meringankan beban terhadap korban yang mendapat musibah sehingga merasa terbantu. Terang Kapolres AcehTimur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H.
Diberitakan, satu unit rumah berkonstruksi kayu miliknya M. Yunus pada Rabu (08/05/2019) sekira pukul 00:30 WIB ludes terbakar api.
Menurut beberapa warga setempat menyatakan titik api bermula dari dapur rumah korban.Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini dan penyebab dari kebakaran masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian Sektor Idi Rayeuk. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar