Kapolsek Bersama Muspika Kecamatan Peureulak Timur Gelar Buka Bersama Dengan Anak Yatim


Tribrata News Aceh Timur-Muspika Kecamatan Peureulak Timur, menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim se-kecamatan dihadiri Muspika setempat, Kamis (30/05/2019).
Kegiatan berlangsung di Kantor Camat Peuerulak Timur ini turut dihadiri perangkat gampong, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda dalam wilayah Kecamatan Peureulak Timur.
Kapolsek Peureulak Timur Ipda Deny Albar, S.H menyampaikan, adapun maksud dan tujuan kegiatan buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim ini adalah sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT.
"Memberi perhatian dan berbagi dengan anak-anak yatim yang ada di Kecamatan Peureulak Timur sehingga mereka dapat merasakan kebahagian menikmati bulan suci Ramadhan dalam kesederhanaan dan juga sebagai ajang menjalin silaturrahmi dengan unsur terkait, " katanya.
Dikatakannya, kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian sosial Muspika Kecamatan Peureulak Timur untuk berbagi dengan sesama di bulan suci Ramadhan.
"Diharapkan kegiatan ini bisa menambah keimanan dan ketakwaan. Kegiatan yang kita laksanakan bisa bernilai ibadah dan apa yang kita berikan dapat berguna serta bermanfaat bagi para anak yatim." Terang Kapolsek Peureulak Timur Ipda Deny Albar, S.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments