Selasa, 07 Mei 2019

Memasuki Bulan Ramadhan, Kapolsek Peureulak Barat Cek Harga Sembako


Tribrata News Aceh Timur-Pada bulan Ramadhan biasanya dibarengi dengan lonjakan harga sembako. Untuk memastikan tidak ada lonjakan harga, Kapolsek Peureulak Barat, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H bersama anggota memantau harga kebutuhan pokok menjelang sekaligus antisipasi adanya gangguan kamtibmas di seputaran Gampong Beusa, Selasa (07/05/2019).
Dalam patroli dialogis yang dilaksanakan di pasar, Ipda Eko Hadianto memperbincangkan tentang harga sembako yang biasanya dalam bulan puasa melonjak drastis. Sehingga dapat meresahkan warga masyarakat yang membutuhkan sembako.
“Kami pantau terus harga sembako”, tutur Ipda Eko Hadianto.
Kapolsek juga menghimbau kepada para pedagang, agar tetap konsekuen dan sportif tanpa melakukan kecurangan manipulasi harga. Dengan bagitu, harga di pasar tidak mengalami kenaikan signifikan yang diakibatkan oleh curangnya para pedangan dengan menimbun dan menaikkan harga. Himbau Ipda Eko Hadianto.
Sementara itu, salahsatu pedagang kepada Kapolsek Peureulak Barat menyatakan bahwa pihaknya akan tetap menjaga harga dan mengikuti harga di pasaran yang ada.
Dengan dilakukannya patroli secara rutin, diharapkan harga sembako hingga datangnya Hari Raya Idulfitri tetap terjaga kestabilannya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar