Kamis, 23 Mei 2019

Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas Polsek Nurusslam Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Remaja


Tribrata News Polres Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Nurussalam Bripka Khalid. M bersama Brigadir M. Efendi melaksanakan kegiatan patroli dialogis, guna mencegah gangguan kamtibmas di Gampong Bantayan, Kamis (23/05/2019).
Kegiatan patroli ini dengan sasaran para remaja dengan menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada sejumlah remaja untuk mengisi kegiatan yang bermanfaat selama bulan ramadhan dan menghindari kegiatan yang tidakbermanfaat atau yang mengarah tindakan melanggar hukum, seperti balapan liar.
Kapolsek Nurussalam Iptu Abdullah, S. Sos menagtakan, dengan adanya petugas patroli diharapkan dapat menghilangkan niat dan kesempatan bagi para remaja yang akan melakukan balapan, karena balap liar sangat mengganggu warga dan membahayakan diri sendiri maupun pengguna jalan yang lain.
Dalam kegiatan patroli petugas juga selalu memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada para remaja yang tongkrongan di tepi jalan dan ada yang mengendarai sepeda motor tidak memakai helm, motor protolan dan knalpot brong untuk diberi pembinaan dan pengarahan agar memakai helm pada saat mengendarai sepeda motor dan untuk sepeda motor yang protolan agar memasang kembali sesuai dengan standart aslinya. Terang Kapolsek Nurussalam Iptu Abdullah, S. Sos. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar