Jumat, 24 Mei 2019

Pengamanan Serta Gatur Lalin Oleh Sat Lantas Polres Aceh Timur Selama Bulan Ramadhan Antisipasi Kemacetan Dan Laka Lantas


Tribrata News Aceh Timur-Jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di Simpang Empat Keude Dua, Kecamatan Idi Rayeuk menjadi langganan macet, khususnya menjelang berbuka puasa. Kondisi ini menjadikan Satlantas Polres Aceh Timur menempatkan anggotanya untuk mengatur lalu lintas.
Di beberapa titik rawan terlihat, anggota Polantas Polres AcehTimur sedang mengatur lalu lintas di beberapa titik rawan kemacetan. Hal ini dilakukan untuk menjaga ruas jalan yang padat kendaraan terhindar dari kemacetan juga mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas (Laka lantas).
Kasatlantas Polres Aceh Timur Iptu Ritian Handayani, S.I.K mengatakan, selama bulan puasa Jajarannya melakukan pengamanan jalan setiap sore, khususnya menjelang buka puasa yakni Pukul 17.00 WIB hingga Pukul 18.30 WIB.
Puluhan personel Sat Lantas Polres Aceh Timur dengan dibantu petugas dari Dinas Perhubungan dan Satpol PP Kabupaten Aceh Timur dikerahkan untuk mengamankan, di sejumlah titik lokasi yang masuk katagori macet tersebut. Terang Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Ritian Handayani, S.I.K. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar