Kamis, 30 Mei 2019

Pimpin Patroli Wilayah, Kapolsek Julok Temukan Sejumlah Warnet Beroperasi di Siang Hari


Tribrata News Aceh Timur-Siang hari di bulan puasa memang menjadi fokus utama pihak Kepolisian dalam menjaga dan mengamankan wilayah. Seperti yang dilakukan Kapolsek Julok AKP Suparwanto, S.H, M.H pada Kamis (30/05/2019) yang memimpin patrol wilayah.
Dengan menggunakan pakaian sipil, kehadiran orang nomor satu di jajaran Polsek Julok ini tidak diketahui oleh sejumlah remaja yang sedang bermain internet di sebuah warung internet (warnet) di kawasan Kuta Binjei.
Mengetahui yang datang ke warnet tersebut adalah kapolsek membuat ciut nyali sejumlah remaja yang sedang bermain game, bahkan sebagian dari mereka tidak berpuasa.
Melihat pemandangan yang demikian, pengelola warnet diberi himbauan oleh Kapolsek untuk tidak beroperasi pada siang hari, hal ini bertujuan untu menghormati bulan puasa.
“Kami memastikan setiap sendi kehidupan masyarakat akan terus kami tingkatkan demi menjamin keamanan dan ketertiban di masyarakat, oleh karena itu untuk menjaga situasi kamtibmas di wiayah kami agar terus kondusif dan warga yang menjalankan puasa bisa nyaman, maka kami terus melakukan patrol wilayah sekaligus memberikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada warga, seperti kepada pengelola warnet ini.” Ungkap Kapolsek Julok AKP Suparwanto, S.H, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar