TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Plt Gubernur Aceh Apresiasi Penyelenggara Pemilu 2019

Tribrata News Aceh Timur-Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh Nova Iriansyah mengapresiasi penyelenggaraan Pemilu 2019 yang berlangsung kondusif dan demokratis di wilayah Aceh.
"KIP bersama penyelenggara pemilu lainnya sudah melaksanakan pemilihan umum dengan baik. Kami mengapresiasi penyelenggaraan pemilu yang berlangsung baik," kata Nova Iriansyah di Banda Aceh, Rabu, (08/05/2019).

Kepada jajaran Kepolisian dan TNI, Plt Gubernur Aceh juga menyampaikan apresiasi karena mampu mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, terutama saat pemilu berlangsung.
Begitu juga kepada masyarakat, Nova Iriansyah mengajak untuk kembali bersatu, tidak lagi terkotak-kotak karena berbeda pilihan politik.
"Pemilu sudah usai. Mari kita kembali bersatu membangun Aceh. Masyarakat juga tidak perlu terprovokasi oleh informasi yang tidak bertanggung jawab," kata Nova Iriansyah.
Plt Gubernur Aceh menambahkan dirinya bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) terus menyuarakan bahwa pemilu di Aceh berlangsung kondusif dan demokratis.
"Kami mengimbau masyarakat kalau menerima informasi pemilu yakini berasal dari sumber resmi. Kalau informasinya meragukan atau hoaks segera lapor ke kepolisian," tegas Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah. (Humas Prop. Aceh).
Previous Post Next Post