Rabu, 01 Mei 2019

Polsek Idi Rayeuk Selidiki Kebakaran Rumah Warga Gampong Tanjung


Tribrata News Aceh Timur-Sebuah bangunan rumah semi permanen milik Nuraisyah, (60) warga Dusun Sosial, Gampong Tanjung, Kecamatan Idi Rayeuk, pada Rabu (01/05/2019) pagi dinihari terbakar. Dugaan sementara akibat hubungan arus pendek listrik.
Kapolsek Idi Rayeuk AKP Fazli mengatakan, peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh anak korban, Kasmi, (25) yang mana saksi menyebutkan bahwa sekira pukul 01.15 WIB ia melihat ada api yang membakar dari kamar depan.
Mengetahui hal tersebut, saksi keluar untuk membangunkan ibunya (korban), lalu korban keluar rumah sambil berteriak memberitahukan kepada warga. Kuatnya tiupan angin pada saat kejadian, dalam waktu singkat api terus membesar membuat warga kesulitan untuk menjinakan api dan korban juga tidak sempat menyelamatkan barang-barang yang berada di dalam rumah.
Selang 20 menit kemudian tiba mobil pemadam kebakaran ke lokasi kejadian dan sekira pukul 02.00 WIB api dapat dipadamkan.
Dugaan sementara api bersumber dari konsleting arus listrik. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun akibat peristiwa tersebut korban mengalami kerugian materi mencapai Rp. 230.000.000, 00 (dua ratus tiga puluh juta rupiah).
Guna kepentingan penyelidikan, dari lokasi kejadian anggota kami mengamankan 1 ( satu) buah tabung gas ukuran 3 Kg dan potongan kabel listrik. Terang Kapolsek Idi Rayeuk AKP Fazli. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar