Selasa, 07 Mei 2019

Polsek Pantee Bidari Bersama Muspika Bagi Takjil Jelang Buka Puasa


Tribrata News Aceh Timur-Kepolisian Sektor (Polsek) Pantee Bidari bersama Muspika setempat berbagi takjil kepada pengguna jalan, Selasa (07/08/2019).
Dipimpin oleh Kapolsek Pantee Bidari Ipda Iskandar Wijaya bersama Ketua Bhayangkari Ranting Pantee Bidari dengan mengajak Darma Wanita Kecamatan Pantee Bidari untuk mengadakan bagi-bagi takjil kepada warga yang melintas di Jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di depan SPBU Lhoknibong.
Berbagi kepada sesama apalagi di bulan Ramadhan bulan baik bulan penuh rahmat dan ampunan ini tentu saja tidak mau kami lewatkan begitu saja, dengan mengisi amalan-amalan baik seperti ini Kapolsek berharap bisa menjadi contoh kepada warganya untuk peduli kepada sesama.
Menciptakan situasi yang kondusif tidak dipungkiri olehnya merupakan tugas pokok Kepolisian. “Semoga apa yang kami lakukan pada sore hari ini bisa bermanfaat kepada masyarakat dan dapat berkesinambungan untuk tahun-tahun selanjutnya,” terang Ipda Iskandar Wijaya.
Selain upaya pendekatan kepada masyarakat sebagai wujud pelayanan masyarakat yang profesional modern dan terpercaya, hadirnya Polisi di tengah-tengah warga seperti ini diharapkan lebih membangun kepercayaan yang selama ini sudah terjalin dengan baik.
Apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Kapolsek Pantee Bidari kepada masyarakat yang selama ini berpartisipasi aktif bersama-sama pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayahnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar