Rabu, 08 Mei 2019

Rapat Pleno Berlangsung Jujur, Adil, Transparan dan Demokratis Ketua Ikatan Pemuda Nurussalam Apresiasi Kinerja KPU Aceh Timur


Tribrata News Aceh Timur-Ketua Ikatan Pemuda Nurussalam, Martunis memberikan apresiasi kepada penyelenggara pemilu tingkat Kabupaten Aceh Timur, yang telah melakukan pleno tingkat kabupaten dengan jujur, adil dan transparan.
Ia juga mengucapkan terima kasih kepada TNI-POLRI yang telah mengawal jalannya proses pemungutan suara dan pleno dengan baik sehingga masyarakat bisa menyalurkan hak suaranya dengan aman dan tahapan pleno bisa berjalan dalam situasi yang kondusif.
"Kita berikan apresiasi kepada penyelenggara Pemilu 2019 karena sudah menjalankan proses pemungutan suara dan pleno mulai di TPS, PPK sampai dengan tingkat kabupaten dengan baik," ungkap, Rabu (08/05/2019).
Selanjutnya ia menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat dan peserta pemilu untuk menghormati hasil pleno mendatang dan tetap menjaga situasi agar tetap kondusif.
"Apresiasi kita berikan kepada penyelenggara dan TNI-POLRI yang sudah menyelenggarakan dan mengamankan jalannya pemilu 2019 sehingga bisa berjalan dengan baik hingga saat ini." Ungkap Ketua Ikatan Pemuda Nurussalam, Martunis. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar