Selasa, 14 Mei 2019

Safari Ramadhan Di Gampong Paya Bie, Kapolsek Peureulak Barat Sampaikan Pesan Kamtibmas


Tribrata News Aceh Timur-Bertempat di Mesjid Babul Istiqomah, Gampong Paya Bie telah dilaksanakan giat Safari Ramadhan Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H bersama unsur Muspika Kecamatan Peureulak Barat, Selasa (14/05/2019).
Kegiatan Safari Ramadhan diawali dengan buka bersama dilanjutkan Sholat Magrib berjama’ah yang disambung dengan Sholat Isya dan Sholat Tarwih.
Usai  Sholat Tarawih Kapolsek Peureulak Barat memberikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada para jama’ah Mesjid Bbaul Istiqomah untuk bersama-sama Polri turut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkunganya masing-masing agar wilayahnya tetap dalam situasi yang aman nyaman dan kondusif.
Tidak hanya itu Ipda Eko Hadianto juga meminta kapada seluruh jama’ah dan warga masyarakat Gampong Paya Bie untuk tidak mudah terprovokasi dan diadu domba oleh adanya informasi-informasi atau isu yang sengaja di buat dan dihembuskan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang dapat menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat.
Mengakhiri sambutanya, Ipda Eko Hadianto berpesan kepada seluruh jama’ah maupun warga pada saat ditinggal melaksanakan ibadah Sholat Taraweh supaya pintu, jendela dikunci dan amankan barang-barang berharga di tempat yang aman. Selain itu bagi orang tua agar mendidik dan mengawasi putra-putrinya dengan sebaik-baiknya.
“Dihimbau dan dilarang keras untuk membuat, membeli dan menyulut petasan/mercon, marilah kita untuk memakmurkan mesjid atau meunasah dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan ibadah untu menanbah amalan ibadah di bulan yang penuh baro(Iwan Gunawan). ah ini.” Pungkas Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar