TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sambangi Warga Gampong Peunaron Baru, Ini Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Serbajadi


Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Serbajadi Bripka Ricky Syahputra lakukan sambang dan silaturahmi dengan Warsito salah satu warga GamponGpeunaron Baru, Kecamatan Peunaron, Senin (13/05/2019).
Dalam kesempatan tersebut Bripka Ricky Syahputra memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang sedang menjual hasil kebunya di tempat Warsito agar selalu bersinergi dengan Polsek Serbajadi dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif terlebih dlam suasana bulan Ramadhan seperti saat ini. Terangnya.
Dengan silaturahmi dan sinergi dalam kamtibmas bersama aparat dan warga desa kita harapkan dapat terwujud sitkamtibmas yang kondusif,” Jelas Bripka Ricky Syahputra.
Sementara Kapolsek Serbajadi AKP Ahmad Yani mengatakan, Kami perintahkan kepada Bhabinkabtibmas untuk disosialisasikan kepada warga untuk selalu waspada saat meninggalkan rumah untuk melaksanakan Sholat Tarawih dan yang berhubungan dengan keamanan tetap dijaga dikhawatirkan pada saat ditinggal melaksanakan Shalat Tarawih terjadi kebakaran atau pencurian di dalam rumah.” Himbaunya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post