TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sambil Menunggu Buka Puasa, Anggota Polsek Darul Ikhsan Pantau Aktivitas Warga Desa


Tribrata News Aceh Timur-Dua anggota Polsek Darul Ikhsan, Bripka Hajir bersama Brigadir Afrizal, pada Rabu (15/05/2019) melakukan patroli sambang desa dengan menyambangi warga yang sedang beraktivitas di Gampong Keude Dua.
Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat guna mengetahui situasi di desa untuk menyampaikan pesan kambtibmas terlebih pada bulan puasa seperti ini.
Diantara pesan yang disampaikan diantaranya; Agar warga dapat lebih aktif dalam rangka menjaga lingkungan agar aman dan nyaman dengan melakukan kegiatan siskamling bersama-sama dengan warga sebagai bentuk kegiatan pengaman swakarsa.
Diharapkan warga dapat mengingatkan dan memperhatikan anak-anaknya agar jangan bermain petasan yang dapat memicu permasalahan juga mengganggu kenyamanan warga yang sedang beribadah.
Mendapat kunjungan anggota Polsek Darul Ikhsan, warga sangat senang sekaligus menyampaikan terima kasih dan siap membantu tugas Polri supaya tetap lingkungan aman.
Kapolsek Darul Ikhsan, Ipda Rusli mengatakan, kegiatan dimaksud untuk mendekatkan diri antara polisi dengan masyarakat, serta dalam rangka menciptakan kondisi lingkungan yang aman sesuai arahan Bapak Kapolres Aceh Timur, yang mana bahwa seluruh anggota Polres Aceh Timur dan polsek harus secara maksimal dalam menjaga harkamtibmas wilayah hukum Polres Aceh Timur melalui satuan fungi serta polsek jajaran , seluruh anggota harus siapuntuk melaksanakanya. Terangnya. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post