Senin, 20 Mei 2019

Sambil Menunggu Waktu Adzan Maghrib Tiba, Patroli Polsek Peureulak Timur Sambangi Penjual Takjil


Tribrata News Aceh Timur-Brigadir Diki Hariono bersama Brigadir Erwin melaksanakan patroli menjelang berbuka puasa, pada Senin (20/05/2019).
Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Peureulak Timur melaksanakan patroli menjelang berbuka puasa di Pasar Alue Lhok, Gampong Seuneubok Teungoh Patroli Kepolisian yang ditingkatkan ini, Polsek Peureulak Timur melaksanakan baik siang, sore, saat Sholat Tarawih, sahur dan menjelang sholat subuh.
Kapolsek Peureulak Timur Ipda Deny Albar, S.H mengatakan, dengan upaya memantau kegiatan masyarakat dalam transaksi jual beli menjelang buka puasa, anggota Polsek Peureulak Timur sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap barang bawaanya serta pada saat memarkir kendaraannya.
Petugas juga menyampaikan kepada pedagang maupun pengunjung Pasar Alue Lhok dihimbau agar meningkatkan kewaspadaanya dengan baik pada kendaraan yang terparkir di area tersebut sehingga tindak kejahatan seperti curanmor dapat dicegah. Jelas Ipda Deny Albar, S.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar