TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Selama Bulan Puasa, Polsek Indra Makmu Tingkatkan Patroli Siang Dan Malam


Tribrata News Aceh Timur-Selama bulan Ramadhan, Kepolisian Sektor (Polsek) Indra Makmu meningkatkan patroli, baik pada siang dan malam guna meminimalisasi terjadi gangguan kamtibmas.
Jadi kami perintahkan epada seluruh anggota, patroli wilayah untuk lebih intensif. Setiap hari dipastikan selalu ada patrol sambang desa, ujar Kapolsek Indra Makmu, Ipda J.M Tambunan, S.H, Minggu (12/05/2019).
Dijelaskanya, patroli pada siang hari, dilakukan pada wilayah hukum kami baik perkantoran, sekolahan maupun perkampungan.
Melalui kegiatan patroli rutin yang ditingkatkan, semua potensi gangguan kamtibmas di lingkungan masyarakat bisa diminimalisasi.
Kami mengharapkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Indra Makmu agar bersama-sama membantu Polri dalamm menjaga suasana kamtibmas yang aman dan damai selama bulan Ramadhan sehingga umat muslim bisa menjalankan ibadah dengan nyaman, ujar Ipda J.M Tambunan.
Lanjutnya, untuk patroli malam hari yang dilakukan oleh jajarannya dimulai sesudah shalat tarawih, mulai pukul 22.00 WIB sampai dengan dini hari menjelang waktu sahur.
“Kegiatan patroli ini adalah salah satu antisipasi dan mencegah terjadinya kriminalitas di lokasi yang rawan.” Terang Kapolsek Indra Makmu Ipda J.M Tambunan, S.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post