TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Selama Ramadhan Fair 2019, Satlantas Polres Aceh Timur Siagakan Anggotanya Di Sejumlah Titik


Tribrata News Aceh Timur-Selama bulan Ramadhan Polres Aceh Timur memprioritaskan pengamanan pusat-pusat keramaian juga obyek vital, termasuk Event Ramdhan Fair Aceh Timur Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Timur.
Hal tersebut dikatakan Kasat Lantas Polres Aceh Timur, Iptu Ritian Handayani, S.I.K, Rabu (15/05/2019).
Menurutnya, hal tersebut dilakukan karena untuk mengantisipas iterjadinya tindak criminal sekaligus membantu kelancaran arus lalu lintas.
Tidak hanya fokus pada pusat perbelanjaan, keamanan juga akan diperketat di setiap objek vital masyarakat serta kegiatan lalu lintas.
“Supaya nanti dengan adanya kegiatan Ramadhan Fair tiba-tiba ini malah mengganggu lalu lintas, maka kami bantu biar lancar,” tutur Kasat Lantas.
Ditambahkanya, untuk itu, kami menghimbau kepad awarga yang berkunjung ke Ramadhan Fair agar tertib berlalulintas dan tidak memarkirkan kendaraan sembarangan karena dapat mengganggu arus lalu lintas dan rawan terjadinya tindak kriminal, seperti, curat, curas maupun curanmo.” Himbau Kasat Lantas Polres Aceh Timur, Iptu Ritian Handayani, S.I.K. (IwanGunawan).
Previous Post Next Post