Senin, 20 Mei 2019

Semarak Ramadhan, Polsek Peudawa Bagikan Takjil Bagi Pengguna Jalan


Tribrata News Aceh Timur-Berbagai kegiatan digelar di Bulan Suci Ramadhan, salah satunya membagikan takjil untuk masyarakat. Seperti yang dilaksanakan keluarga besar Polsek dan Bhayangkari Ranting Peudawa.
Kegiatan bagi takjil dipimpin langsung Kapolsek Peudawa Ipda M. Haris Nur, S.H di ruas jalan raya Medan-Banda Aceh tepatnya di depan Polsek Peudawa, Senin (20/05/2019).
“Ini merupakan kegiatan untuk mengisi amalan bulan Ramadhan dengan sedikit berbagi yaitu memberikan takjil kepada warga pengguna jalan. Sambutan masyarakat sangat baik,” ucap Ipda M. Haris Nur.
Ratusan takjil dalam waktu singkat terdistribusi kepada pengendara sepeda motor maupun mobil yang melintas.
Lebih lanjut Ipda M. Haris Nur menjelaskan, bagi-bagi takjil itu sendiri dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepolisian kepada masyarakat di bulan Ramadhan.
"Bentuk kepedulian kami untuk masyarakat di bulan Ramadhan. Jadi, kami bagi-bagi takjil kepada pengendara dan warga sekitar," ucap Kapolsek.
Selain itu, bagi-bagi takjil tersebut merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial, serta bentuk upaya Kepolisian untuk dapat selalu dekat dengan masyarakat.
"Ini kami saling berbagi saja dengan masyarakat. Ya untuk senantiasa mendekatkan diri dengan masyarakat," jelasnya.
"Untuk selanjutkan kita akan agendakan lagi untuk menggelar bagi takjil atau kegiatan sosial lainnya." Pungkas Kapolsek Peudawa Ipda M. Haris Nur, S.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar