TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Indra Imbau Jaga Kondusifitas Selama Bulan Ramadhan


Tribrata News Aceh Timur-Dalam suasana bulan Ramadhan, Polsek Indra Makmu melalui Bhabibkamtibmas terus memberikan imbauan kamtibmas kepada Tokoh Masyarakat Gampong Blang Nisam, Selasa (28/05/2019).
Dalam giat patroli sambang tersebut Aipda Basri bersama Brigadir Mahmudi melakukan sosialisasi serta menyampaikan imbauan kamtibmas kepada tooh masyarakat warga desa binaan.
"Kami memang rutin melakukan giat patroli sambang ini, tujuannya adalah untuk menjaga situasi kamtibmas yang ada di masyarakat tetap kondusif." Ujar Brigadir Mahmudi.
Kaposlek Indra Makmu Ipda J.M Tambunan, S.H mengatakan imbauan kamtibmas sangat penting untuk terus disampaikan kepada masyarakat terkait curat, curas dan curanmor apalagi saat ini sedang menjalani bulan Ramadhan.
"Masyarakat butuh beribadah dengan tenang, oleh sebab itu kami pihak kepolisian disini hadir untuk mengayomi masyarakat dan menjaga keamanan selama bulan puasa," katanya.
Ipda J.M Tambunan juga menyampaikan bahwa pentingnya bagi pihak Kepolisian untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat agar dapat terwujud keamanan dilingkungan masing-masing.
"Kita sebagai pihak keamanan menghimbau masyarakat apabila menemukan kejadian yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas segera lapor kepada pihak Kepolisian untuk segera ditindaklanjuti." Pungkas Kapolsek Indra Makmu J.M Tambunan, S.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post