Selasa, 14 Mei 2019

Urkes Polres Aceh Timur Laksanakan Giat Home Visit Dan Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Kepada Warga


Tribrata News Aceh Timur-Aksi Sosial dari Urkes Polres Aceh Timur kembali dengan melaksanakan Kegiatan Bhakti Kesehetan berupa Home Visit ke rumah Halimah (65) warga Gampong Meunasah Krueng, Kecamatan Peudawa, Selasa (14/05/2019).
Tim yang terdiri dari Bripka M. Rafi, A. Mk (Urdokes Polres Aceh Timur) bersama dr. Zulfahmi (dokter mitra Polres Aceh Timur) melaksanakan kegiatan pendukung dan salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah memberikan pelayanan medis dan obat secara gratis kepada Halimah yang dari hasil diagnosa ia mengalami gejala Obs. Febris + Dispepsia Tipe Mixed + Headeche.
Bripka Rafi menyatakan, kegiatan Bhakti Kesehatan yang dilaksanakan tersebut juga merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial kesatuan Polres Aceh Timur kepada warga masyarakat guna mendapatkan pelayanan kesehatan.
“Bahwa kegiatan ini merupakan implementasi dari Promoter Kapolri serta penjabaran perintah langsung Bapak Kapolres Aceh Timur agar polisi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat sesuai bidang tugasnya, layanan masyarakat diberikan tidak hanya di kantor, tapi di tempat tempat umum dan keramaian lainnya kita upayakan untuk selalu hadir beri layanan kesehatan ini. Dengan harapan, kegiatan ini dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.” Jelas Urkes Polres Aceh Timur Bripka Rafi. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar