Jumat, 17 Mei 2019

Usai Sholat Jum’at, Kanit Binmas Polsek Pantee Bidari Silahturahmi Dengan Sejumlah Tokoh Gampong Meunasah Teungoh


Tribrata News Aceh Timur-Untuk dekatkan diri kepada warga berbagai macam metode bisa dimanfaatkan oleh Kanit Binmas Polsek Pantee Bidari Bripka Muzakir bersama Brigadir Mulyadi (Bhabinkamtibmas), salahasatunya dengan bersilaturahmi dengan para tokoh usai menunaikan Sholat Jum’at.
Seperti yang mereka lakukan pada Jum’at (17/05/2019), keduanya bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh Gampong Meunasah Teungoh usai Sholat Jum’at di Mesjid Baiturrahim, Lhoknibong.
Dalam kesempatan tersebut Bripka Muzakir dan Brigadir Mulyadi menghimbau sekaligus mengajak kepada para tokoh Gampong Meunasah Teungoh untuk senantiasa menjaga keamanan, ketertiban dan ketenangan di masyarakat.
Kapolsek Pantee Bidari Ipda Iskandar Wijaya mengatakan, momen Sholat Jum’at dapat menjadi ajang menjalin silahturahmi polisi bersama warga sekaligus wadah menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat secara langsung.
“Berbagai cara bisa digunakan, kalau kita bisa mendekatkan diri peran Polisi di mata masyarakat bisa sangat dirasakan,” jelasnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar