Jumat, 17 Mei 2019

Usai Sholat Jum’at, Kapolsek Peureulak Timur Silaturahmi Dengan Tokoh Agama


Tribrata News Aceh Timur-Disela-sela pelaksanaan tugas rutin sehari-hari, Kapolsek Peureulak Timur Ipda Deny Albar, S.H melaksanakan sholat Jumat di Mesjid Baitul A'la Gampng Alue Tho. Selain untuk menunaikan kewajiban sebagai seorang muslim. Hal ini sebagai upaya untuk mempererat ikatan silaturahmi dengan ulama dan warga setempat, Jum’at (17/05/2019).
Sholat Jumat ini juga bertujuan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh agama, tokoh masyarakat dan juga warga sekitar dengan Kepolisian demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Peureulak Timur.
Selesai Sholat Jumat dilanjutkan silaturahmi Kapolsek Peureulak Timur untuk menyampaikan pada tokoh agama dan juga warga Gampong Alu Tho, untuk selalu mewaspadai masuknya faham radikalisme di wilayah Kecamatan Peureulak Barat yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, tidak mudah percaya, terhasut atau terpengaruh dan terprovokasi oleh berita-berita yang belum tentu kebenarannya (hoax) yang sifatnya mengadu domba antar suku, agama dan ras (SARA) yang dapat menciderai persatuan dan kesatuan bangsa kita.
“Diharapkan kepada tokoh agama, tokoh masyarakat agar selalu mengingatkan kepada warga untuk tidak terpancing dengan isu-isu yang mengarah ke SARA demi menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia dan mendukung Polri dalam upaya penegakan Hukum bagi penyebar berita bohong atau hoax.” Terang Kapolsek Peureulak Timur Ipda Deny Albar, S.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar