Selasa, 07 Mei 2019

Usai Sholat Tarawih, Kapolsek Peureulak Tadarus Bersama Warga


Tribrata News Aceh Timur-Kepala Kepolisian Sektor Peureulak AKP Muhammad Nawawi, S.H dalam mengisi bulan Ramadhan serta untuk memotivasi warga, ia mengajak untuk selalu memakmurkan mesjid dengan menggiatkan shalat tarawih berjamaah yang dilanjutkan tadarus Al Qur’an.
Seperti pada Selasa (07/05/2019) malam KAKP Muhammad Nawawi bersama sejumlah anggotanya melaksanakan Sholat Tarawih di Masjid Zadul Mu’ad Peureulak. Usai pelaksanaan Sholat Tarawih, Kapolsek bergabung bersama jama’ah untuk ikut tadarus Al Qur’an.
AKP Muhammada Nawawi mengatakan apa yang dilakukan bersama anggotanya tersebut, selain beribadah untuk meningkatkan ketaqwaan terhadap Allah SWT,  juga menjadi sarana silahturahmi kami antara Kepolisian dengan masyarakat khususnya jama’ah.” Jelasnya.
“Kami ajak jama’ah pada bulan suci ramadhan ini untuk melakukan kegiatan yang bernilai positif berupa Sholat Tarawih serta Tadarus Al Qur’an sebagai upaya mencari berkah di bulan ramadhan.” Terang Kapolsek.
Tak hanya terbatas pada pimpinan dalam hal ini Kapolsek saja, namun anggota kami juga aktif berbaur bersama jamaah. Dengan kegiatan yang kami laksanakan ini semoga mampu berdampak positif terhadap terciptanya suasana kondusif di bulan Ramadhan. Pungkas Kapolsek Peureulak AKP Muhammad Nawawi. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar