Jumat, 28 Juni 2019

Anjangsana ke Warakawuri Polri, Polres Aceh Timur Serahkan Bantuan Sembako


Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73, Polres Aceh Timur melaksanakan anjangsana ke warakawuri Polri, Jum’at (28/06/2019).
Jajaran Pimpinan Polres Aceh Timur yang terdiri Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H, Wakapolres Kompol Warosidi, S.H, M.H, Kabag Sumda Kompol Bukhari, Ketua Cabang Bhayangkari Aceh Timur Ny. Indah Wahyu Kuncoro, Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Aceh Timur Ny. Indah Warosidi beserta pengurus dan anggota melaksanakan anjangsana ke warakawuri istri Almarhum Brigadir M. Jamil (anggota Polsek Banda Alam) di asrama Polsek Banda Alam.
Kedatangan Kapolres Aceh Timur beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolsek Banda Alam Ipda Irfan, S.H dan anggota serta Ketua Ranting Bhayangkari Banda Alam.
Menurut Kapolres, kegiatan anjangsana ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warakawuri agar tali silaturahmi tetap terjaga dengan baik, serta sekaligus dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 73.
“Ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada warakawuri pada HUT Bhayangkara ke 73, selain itu juga memberikan motivasi serta semangat dan yang terpenting adalah tali silaturahmi tetap terjaga,” terangnya.
Selain memberikan semangat dan motivasi kepada warakawuri, Kapolres Aceh Timur juga memberikan bingkisan serta tali asih saat berkunjung kepada anggota polri dan purnawirawan Polri. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar