Sabtu, 15 Juni 2019

Begini Kedekatan Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Jernih Dengan Warga


Tribrata News Aceh Timur-Guna menciptakan kedekatan antara masyarakat dengan Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Jernih Brigadir T.M Arif Afandy meningkatkan kegiatan patroli dialogis dengan warga. Seperti yang ia lakukan pada Sabtu (15/06/2019) ia melakukan patroli sambang desa di Gampong Batu Sumbang dan berinteraksi dengan warga setempat.
Pada kesempatan tersebut Brigadir T.M Arif Afandy menyampaikan pesan- pesan kamtibmas kepada warga agar ikut menjaga keamanan serta selalu waspada terhadap situasi lingkungan sekitar rumah atau kampungnya masing masing karena sangat membantu tugas Polri dalam menjaga situasi kondusifitas.
Kapolsek Simpang Jernih Iptu Syamsuddin mengatakan, selaku pimpinan kami selalu menekankan kepada anggota agar selalu melaksanakan patroli dan dilanjutkan berdialogis dengan warga masyarakat yang dijumpai saat melaksanakan patroli.
“Dengan melakukan patroli dialogis diharapkan dapat mendekatkan Polri dengan masyarakat karena peran serta masyarakat dapat membantu tugas tugas pelayanan Polri semakin baik.” Terang Kapolsek Simpang Jernih Iptu Syamsuddin. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar