Kamis, 13 Juni 2019

Bhabinkamtibams Polsek Julok Ajak Pelajar SMAN 1 Julok Perangi Berita Hoax


Tribrata News Aceh Timur-Guna menjaga hubungan baik antara sekolah dan Kepolisian, Bhabinkamtibmas Polse Julok Brigadir Salamuddin Sari melaksanakan kegiatan Saweu Sikula dengan mengunjungi SMAN 1 Julok, yang terletak di Gampong Buket Seroja, Kamis (13/06/2019).
Dalam kesempatan ini Brigadir Salamuddin Sari menyampaikan himbauan supaya para siswa menggunakan Media Sosial dengan bijak dan cek dan hati-hati apabila menerima informasi serta mari kita melawan berita bohong atau Hoax serta ujaran kebencian, karena selain berpotensi menimbulkan konflik sosial di tengah masyarakat juga bisa terancam tindak pidana.
Selain menghimbau penggunaan sosial media, Kapolsek Julok juga menghimbau kepada pelajar  SMAN 1 Julok yang mana, setelah melaksanakan ujian para para pelajar kembali dengan tertib dan dihimbau oleh Kapolsek Julok agar tidak ugal-ugalan di jalan dan langsung pulang kerumah masing-masing. Brigadir Salamuddin Sari.
Sementara itu Kepala Sekolah SMAN 1 Julok mengucapkan terima kasih atas kerja sama Polsek Julok yang bisa turut membina dan menghimbau para siswa agar bijaksana dalam menggunakan media sosial. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar