Minggu, 16 Juni 2019

Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Himbau Anak-anak Agar Berhati-hati Dalam Menggunakan Handphone


Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Aipda Irwin melaksanakan sambang desa di Gampong Matang Peulawi, Minggu (16/06/2019).
Dalam kesempatan tersebut, Aipda Irwin mendapati sejumlah nak-anak yang sedang main handphone di sebuah warung kopi. Saat itu juga Aipda Irwin memberikan sedikit himbauan kepada anak-anak tersebut agar berhati-hati dalam menggunakan ponsel pintar tersebut.
Ini adalah suatu upaya untuk memantau para remaja supaya tidak terjerumus ke dalam pergaulan yang bersifat negatif. Banyak sekarang pelajar dalam pergaulannya bertindak seperti menganiaya dan membully teman sendiri juga dalam bersosial media melalui handphone. Ujar Aipda Irwin.
Untuk itu, lanjutnya untuk itu kami berpesan kepada anak-anak ini untuk selektif dan bijaksana dalam berinteraksi di media sosial, jangan sampai disalahgunakan misal men-share tulisan, berita dan gambar dengan sumber yang tidak jelas melalui media sosial yang berdampak pada sesuatu hal yang bisa mengganggu kamtibmas. Jelas Aipda Irwin.
Kapolsek Peuereulak AKP Muhammad Nawawi, S.H mengatakan, bersamaan dengan Operasi Mantab Brata Rencong 2018, kami juga menghimbau dan mengajak para remaja untuk berhati-hati dan cerdas dalam menggunakan smartphone juga gadget dalam berinteraksi di media sosial. Himbaunya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar