Jumat, 14 Juni 2019

Giat Yanmas, Anggota Polsek Peureulak Barat Lakukan Gatur Lantas Setiap Hari Di Depan Sekolah


Tribrata News Aceh Timur-Sebagai bentuk pelayanan masyarakat (Yanmas) sekaligus guna memberikan kenyamanan terhadap pelajar MTsN Beusa Seberang, Dua anggota Polsek Peureulak Barat melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu lintas (Gatur Lantas) di depan sekolah tersebut setiap pagi hari menjelang masuk sekolah dan pada siang hari pada saat usai kegiatan belajar mengajar.
Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H, Jum’at (14/06/2019) megatakan, anggota kami melaksanakan kewajibannya untuk melayani masyarakat, termasuk mengaplikasikannya dengan gatur lalin depan MTsN Beusa Seberang untuk menyeberangkan anak sekolah dan juga mentertibkan kendaraan yang lewat agar berhati hati dan pelan ketika melintasi sekolahan. Terangnya.
“Gatur lantas ini sangat bermanfaat bagi anak sekolah dan juga orang tua atau wali yang mengantarkan anaknya bersekolah agar dapat berhati-hati, mudah untuk menyeberang dan menertibkan para pengendara sepeda motor supaya sadar akan keselamatan yakni menggunakan helm. Jelas Kapolsek Peureula Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar