Minggu, 16 Juni 2019

Hari Minggu, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur Tetap Sambang Desa Binaannya


Tribrata News Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur Brigadir Hariono melaksanakan sambang wilayah binaannya di Gampong Alue Gureb, dalam pelaksanaan sambang tersebut Bhabinkamtibmas berhenti di sebauh warung kopi dan menyampaikan pesan-pesan tentang kamtibmas kepada warga, Minggu (16/06/2019).
Dalam penyampaian pesan-pesan Kamtibmas Brigadir Diki Hariono berpesan agar meningkatkan kewaspadaan di lingkungannya serta menyarankan supaya selalu melaksanakan giat siskamling dalam upaya mencegah atau mempersempit ruang gerak pelaku kriminalitas.
Menurutnya dengan adanya siskamling tersebut sehingga terwujud lingkungan yang aman dari para pelaku kriminalitas. Ia juga mengharapkan peran serta warga dalam memberikan info terkait kamtibmas melalui via WA atau SMS nomor HP milik Bhabinkamtibamas, sehingga terwujud suatu kerja sama yang sinergi antara warga dan Bhabinkamtibas dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam lingkungan warga.
Kapolsek Peureulak Timur Ipda Deny Albar, S.H menyampaikan kepada Bhabinkamtibmasnya agar selalu sambang dan berdialog dengan warga binaannya dengan maksud selain untuk bersilaturahmi juga harus mengetahui kejadian atau permasalahan yang berada di wilayah binaannya untuk mewujudkan kemitraan Polri dengan warga agar lebih dekat. Terangnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar