Jumat, 21 Juni 2019

HUT Bhayangkara ke-73 Polres Aceh Timur Gotong Royong Religi Bersama Forkopimda


Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73, Kepolisian Resor Aceh Timur menggelar kegiatan Gotong Royong bersama Forkopimda, Jum’at (21/06/2019).
Sebelum gotong royong diawali dengan apel di Mesjid Darushalihin, Idi Rayeuk yang dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H dan dihadiri oleh Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M Thaib, Dandim 0104/Atim diwaikili Danramil 05/IDR Kapt Inf Suharno serta beberapa kepala SKPK dalam Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur.
Dalam arahanya Kapolres mengatakan bahwa kegiatan gotong royong yang dilaksanakan ini adalah bagian dari sejumlah kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73 ini berbentuk kegiatan bakti sosial yang diberi nama “Bakti Religi.”
“Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73 ini, kami di Polres Aceh Timur melaksanakan kegiatan gotong royong bersama unsur Forkopimda dan bakti sosial kali ini fokus pada pembersihan tempat ibadah yaitu Mesjid Darushalihin. Terang Kapolres.
Giat Baksos ini sendiri menurut Kapolres bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan komunikasi yang lebih humanis antar Forkopimda.
“Terbangunnya hubungan harmonis antara Polres Aceh Timur dengan Forkopimda dan warga diharapkan dapat berperan aktif menjaga dan memelihara keamanan lingkungan sekaligus kegiatan bakti sosial Polri ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Aceh Timur terhadap masyarakat dan mudah-mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat dan bernilai ibadah kepada kita semua,”tutur  Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar