Rabu, 26 Juni 2019

HUT Bhayangkara ke-73, Polres Aceh Timur Gelar Lomba Baca Al-Quran


Tribrata News Aceh Timur-Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Bhayangkara akan dilaksanakan Kepolisian Resort (Polres) Aceh Timur sedikit berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya.
Polres Aceh Timur dibawah komando Kapolres AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H melaksanakan kegiatan berupa lomba baca Al-Quran, Rabu (26/06/2019).
Kegiatan diikuti oleh Bhabinkamtibmas perwakilan dari tiap-tiap polsek wilayah hukum Polres Aceh Timur sebnayak 18 peserta.
“Lomba baca Al-Qur’an ini untuk memotivasi anggota kami untuk bisa memaknai kandungan dalam Al-Qur’an sekaligus mengimplementasikanya dalam setiap melaksanakan tugas kedinasan. Terang Kapolres AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H.
Kapolres yang dikenal dengan religius ini, mengundang perwakilan Bhabikamtibmas dari 18 polsek untuk menjadi peserta. Lomba sendiri dipusatkan di Masjid Babuttaqwa Polres Aceh Timur. Sedangkan dewan juri terdiri dari . Nasruddin, M.Pd, Ridwan Rusli, S.Pd.I dan Haizir Rizki Amiruddin, S.Th.I.
Adapun kriteria yang dinilai dalam lomba ini antara lain makhorijul huruf, tajwid, lafal jelas dan sikap saat membaca Al-Qur’an. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar