TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

HUT Bhayangkara ke-73, Polres Aceh Timur Lomba Pidato Bhabinkamtibmas


Tribrata News Aceh Timur-Menjadikan momentum perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 tahun 2019 sebagai ajang meningkatkan kemampuan anggota Bhabinkamtibmas, Sat Binmas Polres Aceh Timur pada Rabu (26/06/2019) menggelar kegiatan Lomba Pidato yang diikuti Anggota Bhabinkamtibmas.
Kasat Binmas Polres Aceh Timur Iptu Azman, M.A, S.H, M.H menerangkan, lomba pidato diikuti 18 peserta yang mewakili 18 polsek jajaran Polres Aceh  Timur. Terangnya.
Lebih lanjut Iptu Azman menjelaskan, kegiatan lomba pidato dimaksudkan untuk meningkatkan kemampuan anggota Bhabinkamtibmas yang memiliki tugas memberikan pelayanan kepolisian secara langsung di tengah masyarakat.
Dalam kesempatan itu juga diberikan pemahaman dan kriteria penilaian yang dilaksanakan oleh dewan juri yang terdiri dari; Asnawi, S.Pd.I, Syahrul, MTA, S.Pd.I, S.Sos.I dan Fauzaruddin, S.Pd.I.
Peserta lomba diharap dapat semakin meningkatkan kemampuan, karena kedepan tugas yang diemban akan semakin berat, demikian Kasat Binmas Polres Aceh Timur menambahkan. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post