Kapolres Aceh Timur Berbagi Paket Lebaran Untuk Anak Yatim/Piatu di Simpang Ulim


Tribrata News Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H dengan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ny. Indah Wahyu Kuncoro, Kapolsek Simpang Ulim AKP Dasril, S.E dan Ketua Bhayangkari Ranting Simpang Ulim Ny. Imah Dasril membagikan paket lebaran kepada sejumlah anak yatim/piatu, Senin (03/06/2019).
Kegiatan yang berlangsung di Polsek Simpang Ulim dan dihadiri Muspika setempat, para perangkat gampong dan sejumlah tokoh tersebut juga dibarengi dengan buka bersama.
Kapolres Aceh Timur menyebutkan, tujuan utama dari kegiatan ini adalah menjalin tali silaturahim, khusus dengan anak-anak yatim/piatu.
“Kami menyadari bahwa di saat seperti ini semua orang butuh biaya dalam memenuhi kebutuhan menyambut hari kemenangan.” Ungkap Kapolres.
Disebutkannya, bantuan yang diberikan jika dinilai dari segi nilainya tidak seberapa, tapi ini adalah bentuk dari kepedulian dan perhatian dari kami (Polri) serta berbagi di bulan yang penuh berkah ini. Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments