Kamis, 20 Juni 2019

Kapolres Aceh Timur Pimpin Upacara Sertijab Kabag Sumda


Tribrata News Atim-Bertempat Lapangan Apel Polres Aceh Timur pada Kamis (20/06/2019) pagi berlangsung serahterima jabatan Kabag Sumda yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Sri Sujarwo yang sudah purna tugas dan digantikan oleh Kompol Bukhari yang sebelumnya menjabat Kasiharkan Subditfasharkan Ditpolairud Polda Aceh.
Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H yang memimpin upacara sertjab tersebut dalam amanatnya menyampaikan banyak inovasi dan motivasi yang dilakukan oleh pejabat lama, maka dari itu kami berharap kepada pejabat baru agar kepercayaan yang diberikan hendak dilaksanakan dengan sebaik-sebaiknya.
“Jabatan yang saudara emban adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas. Hal ini tentunya mengandung konsekuensi dari apa yang nantinya saudara kerjakan, maka dari itu kami tegaskan agar saudara menghidari penyimpangan sekecil apapun dan kerjakan apa yang seharusnya dikerjakan sesuai peraturan yang ada.” Tegas Kapolres.
Hadir dalam sertijab diantaranya Wakapolres Kompol Warosidi, S.H, M.H, para Kabag, Kasat Kapolsek, Perwira Polres, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur beserta pengurus dan anggota. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar