TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Peuereulak Barat Serahkan Bingkisan Lebaran Kepada Anggota dan Masyarakat


Tribrata News Aceh Timur-Sejumlah anggota Polsek Peureulak Barat dan masyarakat di lingkungan polsek memeproleh Bingkisan Paket Lebaran yang diserahkan langsung oleh Kapolsek Peuerulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H dengan didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Peuereulak Barat Ny. Netty Eko Hadianto, Sabtu (01/05/2019).
Dalam pengarahannya di depan anggotanya, Kapolsek Peureulak Barat menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa. Menurutnya, paket bingkisan lebaran ini merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada anggotanya.
“Semoga paket lebaran ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekan sekalian untuk berlebaran dan pemberian paket bingkisan lebaran ini merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi dari pimpinan kepada seluruh personel serta keluarganya."
Sementara itu kepada warga masyarakat yang memperoleh bingkisan, Ipda Eko Hadianto menyampaikan dengan adanya Bingkisan Lebaran ini diharapkan dapat berguna dan bisa membantu kesejahteraan keluarga dalam menyongsong datangnya perayaan hari Raya Idul Fitri 1440 H serta dapat mempererat dan memperkuat soliditas Polsek Peureulak Barat dengan masyarakat. Terang Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post