Sabtu, 01 Juni 2019

Kasat Lantas Polres AcehTimur Serahkan Bingkisan Paket Lebaran dan Penyerahan Santunan Kepada Keluarga Kecelakaan Lalu Lintas


Tribrata News Aceh Timur-Petugas yang bertugas di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Lebaran 2019 memperoleh Bingkisan Paket Lebaran yang diserahkan oleh Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Ritian Handayani, S.I.K. Bingkisan Paket Lebaran tersebut diserahkan secara simbolis kepada perwakilan personel Polri dan PNS, Sabtu (01/05/2019).
Kasat Lantas menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa. Menurutnya, paket bingkisan lebaran ini merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada anggotanya.
“Semoga paket lebaran ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekan sekalian untuk berlebaran dan paket bingkisan lebaran ini merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi dari pimpinan kepada personel yang bertugas di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Lebaran 2019. Diharapkan dapat berguna dan bisa membantu kesejahteraan anggota khususnya dalam menyongsong datangnya perayaan hari Raya Idul Fitri 1440 H serta dapat mempererat dan memperkuat soliditas personel Polres Aceh Timur.
Dalam kesempatan yang sama, Kasat Satlantas Polres Aceh Timur, Iptu Ritian Handayani, S.I.K bersama Jasa Raharja Cabang Langsa, menyerahkan santunan asuransi kepada ahli waris korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi beberapa hari yang lalu.
"Penyaluran asuransi ini kami berikan bersama  dengan Jasa Raharja sebagai wujud kepedulian kepada korban,"ujar Iptu Ritian Handayani. Santunan yang kami berikan bukan sebagai pengganti hilangnya nyawa korban kecelakaan, melainkan hanya untuk meringankan beban yang dialami para keluarga korban.
Untuk korban meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas diberikan santunan Rp. 50.000.000,00 (Limapuluh Juta Rupiah) dan kami juga mengucapkan rasa bela sungkawa kepada keluarga korban kecelakaan lalu lintas yang meninggal, "Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan tersebut," ungkap Kasat Satlantas Polres Aceh Timur, Iptu Ritian Handayani, S.I.K. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar