Masih Dalam Suasana Lebaran, Kapolsek Serbajadi Silturahmi Dengan Warga Peunaron Baru


Tribrata News Aceh Timur-Untuk mempererat jalinan tali silahturahmi antara Polsek Serbajadi dengan masyarakat, perlu adanya tindakan nyata yakni dengan giatkan anjangsana disaat masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1440 H.
Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Serbajadi AKP Ahmad Yani yangmelaukan patrol dan sambang desa di GampongPeunaron Baru, Kecamatan Peunaron, Selasa (11/06/2019).
“Kegiatan anjangsana dan silaturahmi seperti ini sangat penting, yakni untuk menjalin hubungan yang baik dan bisa berkomunikasi sekaligus membangun kerja sama yang intensif antar Polisi dan masyarakat terutama saat ini dalam suasana lebaran, sekaligus untuk saling memohon maaf, karena hal tersebut semakin menambah keharmonis di dalam ruang lingkup memelihara kamtibmas.” Terang AKP Ahmad Yani.
Ditambahkanya,  “Patroli anjangsana seperti ini harus dipupuk dan dikembangkan karena merupakan langkah yang tepat dan cara untuk terus mempererat jalinan silaturahmi dengan masyarakat. Semoga dengan patroli dan anjangsana itu bisa semakin menumbuhkan nilai-nilai positif guna menunjang keamanan dan ketertiban di masyarakat.” Pungkas Kapolsek Serbajadi AKP Ahmad Yani. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments