Melalui Giat DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari Berikan Pesan Kamtibmas Pada Warga


Tribrata News Aceh Timur-Guna mewujudkan kebersamaan dan sinergitas antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari selalu aktif sambangi warga masyarakat desa binaannya melalui sistem door to door system.
Seperti pada Selasa (25/06/2019) selaku Bhabinkamtibmas Bripka Denny . A nampak bersilaturahmi dengan  warga masyarakat Gampong Pante Labu untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan Kamtibmas.
Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh Bripka Denny . A di desa binaannya sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya adalah menghimbau kepada warga masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor.
“Kami mengharap kepada warga Gampong Pante Labu agar peduli terhadap lingkungannya masing-masing, maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif mudah terwujud,” jelas Bripka Denny . A.
Sementara itu Kapolsek Pantee bidari Ipda Iskandar Wijaya mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas selalu rutin sambangi perangkat gampong, tokoh agama, tooh masyarakat, tokoh pemuda dan warga masyarakat di desa binaannya, sehingga terjalin komunikasi yang baik untuk ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Jelasnya. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments