Meski Hari Minggu, Program Sambang Warga Bhabinkamtibmas Polsek Indra Makmu Tetap Berlanjut


Tribrata NewsAceh Timur-Hari Minggu bukan alasan untuk tidak mengunjungi desa binaan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Indra Makmu Brigadir Hendri tetap melaksanakan “Program Sambang Desa” dan kali ini ia melaksnakan samabang di Gampong Alue Ie Mirah, Minggu(16/06/2019).
Dalam kesempatan ini, Brigadir Hendri menyampaikan pesan-pesan yang berkaitan dengan kamtibmas, agar meningkatkan kewaspadaan dan keamanan dilingkungan masing-masing, sebagai langkah pencegahan terhadap terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan.
Lebih lanjut Brigadir Hendri menyampaikan agar warga senantiasa menjaga kerukunan baik dengan keluarga maupun dengan masyarakat, memelihara toleransi antar umat beragama, dan perkokoh 4 (empat) pilar kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 45, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI.
Kapolsek Indra Makmu Ipda J.M Tambunan, S.H mengungkapkan bahwa “Kami memberikan apresiasi atas kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas, dimana hari ini seharusnya hari libur namun karena rasa tanggung jawab dan pengabdiannya kepada tugas dia tetap melaksanakan kegiatan sambang untuk lebih mendekatkan diri dengan warga, dan untuk memberikan solusi masalah hukum kepada warga. Terangnya. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments