Minggu, 16 Juni 2019

Patroli Keliling Kampung, Anggota Polsek Madat Juga Sambangi Warga


Tribrata News Aceh Timur-Dengan menggunakan sepeda motor dinas, anggota Polsek Madat Aipda Rahmat, S.H bersama Brigadir Zulkifli melaksanakan patroli keliling di wilayah Gampong Lueng Sa, Minggu (16/06/2019).
Patroli keliling kampung dengan memasuki jalan-jalan desa, sekaligus melawati permukiman warga untuk memastikan situasi keamanan di lingkungan tersebut.
Dalam kesempatan tersebut Aipda Rahmat menyampaikan kepada warga "Jadilah polisi bagi diri sendiri, sehingga setiap diri dari kita mempunyai rasa tanggung jawab untuk menjaga dan melindungi lingkungan sekitar tempat kita tinggal sehingga tugas untuk menjaga keamanan tidak hanya tugas polisi tetapi tugas kita semua secara bersama sama," ujar Aipda Rahmat.
Kapolsek Madat Iptu Syafrizal, S.H mengatakan, patroli dilakukan anggota piket setiap hari untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat.
Ditambahkan dia, selain berpatroli di desa, anggota piket dan jaga Polsek Madat juga menyinggahi warga juga tempat-tempat keramaian.
Diakui, saat ini masyarakat sudah peduli terhadap keamanan lingkungan tempat tinggal mereka serta mulai menyadari bahwa keamanan itu harus dijaga secara bersama sama. Jelas Kapolsek Madat Iptu Syafrizal, S.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar