TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polisi Sahabat Anak, Anggota Polsek Indra Makmur Beri Motivasi Kepada Murid SD Negeri 1 Blang Nisam


Tribrata News Aceh Timur-Salah satu program unggulan Polres Aceh Timur untuk mendekatkan kepada masyarakat terutama di kalangan pelajar, yaitu Polisi Sahabat Anak. Program ini merupakan program kamtibmas yang ditujukan kepada para siswa dan siswi dengan penjurunya seluruh anggota yang ada di jajaran Polres Aceh Timur.
Seperti yang dilakukan oleh Anggota Polsek Indra Makmur, Aiptu Surya Darma bersama Aipda Basri yang melakukan sambang ke Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Blang Nisam, pada Kami6s (20/05/2019).
Pada kesempatan tersebut, Aiptu Surya Darma bersama Aipda Basri kepada para murid menyampikan pesan agar rajin belajar, disiplin, patuh kepada orang tua dan guru serta rajin beribadah dan berdo’a agar cita-cita dapat tercapai.
Kapolsek Indra Makmur, Ipda J.M Tambunan, S.H mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dan memberikan motivasi kepada para murid di usia dini. Jelasnya.
Ditambahkanya, dengan kegiatan seperti ini, merupakan upaya untuk mendekatkan diri kepada anak-anak, sehingga menghilangkan rasa takut anak kepada Polisi sekaligus menghimbau kepada guru untuk selalu mewaspadai murid-muridnya supaya tidak menjadi korban tindak kriminalitas seperti penculikan anak. Terang Kapolsek Indra Makmur, Ipda J.M Tambunan, S.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post