Rabu, 19 Juni 2019

Polres Aceh Timur Gelar Lomba Futsal Hut Bayangkara ke-73


Tribrata News Aceh Timur-Sebanyak 13 tim futsal gabungan dari Satuan/Fungsi dan polsek yang ada di Polres Aceh Timur akan unjuk gigi dalam tournament futsal dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 di lapangan futsal komplek Idi Sport Center (ISC).
Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H saat membuka pertandingan pada Rabu (19/06/2019) dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara HUT Bhayangkara ke-73 juga bertujuan untuk membangun solidaritas dan kekompakan sesama anggota.
“Yang selama ini tempat tugas nya terpisah jauh, ada yang tugas di polsek atau yang lain, di sini mari kita eratkan hubungan kekeluargaan, semoga dalam HUT Bhayangkara ke-73 ini, Polri semakin maju dan semakin Profesional dalam melayani Masyarakat.” Tutur orang nomor satu di Polres Aceh Timur ini.
Sementara itu Kabag Ops Polres Aceh Timur Kompol Raja Gunawan, S.H, MM selaku ketua panitia perlombaan futsal menyatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019, juga bertujuan untuk melatih Kreativitas, Meningkatkan Kecepatan Berpikir (Quick Thinking), Menjaga dan Menambah Kebugaran Tubuh agar lebih siap dalam bertugas sebagai kepolisian.
Pertandingan ini akan berlangsung selama 3 (tiga) hari dimulai pada hari ini Rabu (19/06/2019) sampai dengan Jum’at (21/06/2019). Untuk pertandingan perdana ini diawali dengan pertandingan antara Polsek Wilayah II (Polsek Julok, Polsek Indra Makmu, Polsek Nurussalam) melawan Staf Pimpinan (Kapolres plus ADC, Wakapolres plus ADC, Satres Narkoba, Seksi Keuangan, Seksi Pengawas). Jelasnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar