Jumat, 14 Juni 2019

Polsek Idi Rayeuk Amankan Puluhan Paket Ganja Tak Bertuan Di Tempat Pembuangan Sampah


Tribrata News Aceh Timur-Sebanyak 61 paket ukuran sedang dan 1 (satu) paket besar ganja kering siap edar ditemukan warga Dusun Kesehatan, Gampong Tanoh Anou, Kecamatan Idi Rayeuk di tempat pembuangan sampah, Kamis (13/06/2019) sekira pukul 13.30 WIB.
Atas temuan barang tersebut, warga melaporkan ke Polsek Idi Rayeuk yang selanjutnya Kanit Reskrim Polsek Idi Rayeuk Aipda Bambang Setiawan bersama anggota yang lain menuju ke lokasi untuk mengamanan barang haram tersebut.
Kapolsek Idi Rayeuk AKP Fazli, Jum’at (14/06/2019) membenarkan hal tesebut.
“Benar kami telah mengamankan ganja kering siap edar dari tempat pembuangan sampah di GampongTanoh Anou dan selanjutnya ganja tersebut kami serahkan ke Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Timur untuk ditindak lanjuti.” Ungkap Kapolsek Idi Rayeuk AKP Fazli.
Sementara itu Kasat Narkoba Polres Aceh Timur Iptu Yaser Arafat Riza Habibi, S.H menyatakan, setelah kami periksa jumlah keseluruhanya terdapat 61 paket ukuran sedang dan 1 (satu) paket besar ganja kering siap edar dengan jumlah keseluruhan 1,5 kilogram. Selain itu juga terdapat 1 (satu) buah staples berikut isinya.
Atas temuan tersebut selanjutnya membuat tim kecil untuk melakukan penyelidikan untuk mengetahui siapa pemilik barang haram tersebut. Jelas Kasat Narkoba Polres Aceh Timur Iptu Yaser Arafat Riza Habibi, S.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar