Senin, 03 Juni 2019

Polsek Idi Tunong Imbau Warga Jaga Kondusifitas Wilayah Jelang Lebaran


Tribrata News Aceh Timur-Polres Aceh Timur melalui Bhabinkamtibmas rutin untuk melakukan sambang dan patroli kepada masyarakat binaannya. Kali ini, Brigadir Yusniadi melakukan patroli sambang terhadap warga binaan di Gampong Paya Gaboh, Senin (03/06/2019).
Dalam giat patroli tersebut, Brigadir Yusniadi juga melakukan sosialisasi serta menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga desa binaan.
"Kami memang rutin melakukan giat patroli sambang ini, tujuannya adalah untuk menjaga situasi kamtibmas yang ada di masyarakat tetap kondusif," sebut Brigadir Yusniadi.
Kapolsek Idi Tunong Iptu Darli, S.H menyampaikan imbauan kamtibmas sangat penting untuk terus disampaikan kepada masyarakat terkait curat, curas dan curanmor apalagi saat ini sedang menjalani bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri.
"Masyarakat butuh beribadah dengan tenang, oleh sebab itu kami pihak kepolisian disini hadir untuk mengayomi masyarakat dan menjaga keamanan selama bulan puasa," katanya.
Ia juga menyampaikan bahwa pentingnya bagi pihak Kepolisian untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat agar dapat terwujud keamanan di lingkungan masing-masing.
"Kita sebagai pihak keamanan menghimbau masyarakat apabila menemukan kejadian yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas segera lapor kepada pihak Kepolisian untuk segera ditindaklanjuti."  Terang Kapolsek Idi Tunong Iptu Darli, S.H. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar