Minggu, 16 Juni 2019

Polsek Peureulak Barat Intensifkan Patroli Cegah Aksi Kriminal Pada Hari Minggu


Tribrata News Aceh Timur-Sejumlah anggota Polsek Peureulak Barat melaksanakan patroli dengan sasaran perbankan, perkantoran, fasilitas umum/sosial, pertokoan/pasar dan lokasi-lokasi yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminal.
Seperti patroli pada Minggu (16/06/2019) yang dipimpin oleh Bripka Andi Syahputra anggota Polsek Peureulak Barat melaksanakan patroli dengan rute Polsek Peureulak Barat melalui Jalan Banda Aceh - Medan menuju Gampong Beusa Seberang dan Gampong Paya Gajah.
Dalam pelaksanaanya anggota Polsek Peureulak Barat pada saat patroli juga berdialog dengan warga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dengan harapan warga masyarakat untuk lebih waspada dari aksi kejahatan maupun laka lantas selain itu personil Polsek Peureulak Barat bisa lebih dekat dengan warga masyarakat.
Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H menyampaikan, Pelaksanaan patroli rutin harus selalu ditingkatkan dan singgah serta berdialog dengan warga masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, sehingga dapat mengetahui perkembangan situasi kamtibmas secara dini di masyarakat wilayah hukum Polsek Peureulak Barat. Jelasnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar