Selasa, 25 Juni 2019

Polsek Peureulak Tingkatkan Patroli Obyek Vital Cegah Kriminalitas


Tribrata News Aceh Timur-Untuk mengantisipasi tindak Kejahatan terutama 3C (Pencurian dengan pemberatan, Pencurian dengan kekerasan, dan Pencurian kendaraan bermotor) di wilayahnya, 3 (tiga) personil piket jaga Polsek Peureulak Aiptu Taufik Junaidi, Bripka Fauzan Azmi dan Brigadir Muklis Adi P. melaksanakan patroli ke tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas yaitu di Perbankan, Pertokoan, SPBU maupun di pemukiman penduduk di wilayah Kecamatan Peureulak, Selasa (25/06/2019).
Pada pelaksanaan kegiatan patroli di setiap tempat, baik di Perbankan, Pertokoan, maupun di pemukiman penduduk, petugas patroli selalu mengadakan dialogis dan menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan kepada warga masyarakat.
Sementara itu Kapolsek Peureulak AKP Muhammad Nawawi, S.H, menambahkan bahwa pihaknya terus berupaya agar Patroli Kepolisian selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang beraktifitas di keramaian terutama di obyek vital agar aman dan kondusif. Terangnya. (Iwan Gunawan).

0 komentar:

Posting Komentar